Text
Manajemen Perpustakaan: Penerapan TQM dan CRM
Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM yang merupakan salah satu buku ajar yang ditujukan untuk menunjang perkuliahan di Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi. Selain itu buku ajar ini membantu para mahasiswa untuk memahami konsep manajemen perpustakaan secara lebih komprehensif.
Buku ini terdiri atas dua belas bab yang cakupannya dimulai dari konsep dasar manajemen; manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi; manajemen dan lingkungan; perencanaan perpustakaan; pengorganisasian di perpustakaan; kepemimpinan dan motivasi; manajemen konflik; pengawasan dan pelaporan; total quality management (TQM) di perpustakaan; dan costumer relationship management (CRM) di perpustakaan. Cara penyajian materi dalam setiap bab selalu didahului oleh penjelasan isi bab yang dijadikan patokan oleh pembaca untuk memahami materi setiap subbab. Di akhir bab dikemukakan pula pendalaman materi dalam bentuk latihan dan tugas sehingga setelah membaca buku ini para pembaca khususnya mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar manajemen, penerapan total quality management (TQM) dan customer relationship management (CRM) serta mampu mengaplikasikan fungsi manajemen dari tahap perencanaan sampai pada evaluasi di berbagai jenis perpustakaan.
0002968 | 025.1 ELV m | Perpustakaan SMA Negeri 8 Yogyakarta (000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain